Inilah Laporan Lifting Gas 2019

Target Lifting Gas 2019 dikabarkan terdapat adanya penurunan target, dan ada juga blok minyak dan gas bumi yang mengalami kenaikan target di tahun 2019 in. Target hendaknya dapat ditetapkan secara terukur dan dapat diraih, bukan hanya mengedepankan ambisi. Untuk itu, SKK Migas atau Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi telah memproyeksikan suatu target produksi siap jual atau yang biasa disebut lifting gas untuk tahun produksi 2019.
Lifting Gas 2019
Lifting Gas 2019

Di dalam proyeksi target lifting 2019 tersebut ada beberapa kontraktor yang mengalami penurunan target lifitng dan ada juga kontraktor yang mengalami kenaikan target lifitng 2019. BP Berau, ConocoPhillips dan Eni Muara Bakau adalah 3 dari 5 kontraktor yang targetnya lebih rendah jika dibandingkan dengan target lifting tahun 2018.

SKK Migas pun merilis target lifitng gas tahun 2019 dalam Rencana Program dan Anggaran (WP&B) dengan target sebesar 188 ribu barel setara minyak per hari atau boepd. Padahal, realisasi atau pencapaian lifting tahun 2018 bisa mencapai sebesar 192 ribu boepd.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prediksi Swasembada Kedelai Nasional

Berapa Jumlah Maxx Coffe Buka Gerai Baru

Berita Bisnis : Di Jawa Barat Basis Pendukung Jokowi-Ma'ruf Pecah