Bagaimana Cara GrabFood Kuasai Pasar Indonesia

Grabfood ingin mengalahkan kesuksesan gofood di Indonesia. Grabfood adalah salah satu layanan pemesanan makanan secara online yang menjadi satu -satunya pesaing utama gofood di Indonesia. Grabfood memiliki sejumlah strategi untuk dapat mengalahkan gofood dan menjadi pemimpin pasar di Indonesia.
Grabfood
Grabfood

Grabfood akan menerapkan strategi yang fokus pada kualitas, kecepatan, dan berusaha untuk melibatkan mitra usaha lokal yang menjadi favorit dan kesukaan konsumen makanan dan minuman di Indonesia, artinya Grabfood juga akan memperbanyak mitra usahanya. Untuk diketahui, kontribusi UMKM (usaha mikro kecil dan menengah) terhadap total transaksi yang terjadi di Grabfood adalah mencapai 80%.

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia menyebutkan bahwa sepanjang tahun 2018 saja, jumlah mitra grab food yang tergabung mengalami pertumbuhan sebanyak 8 kali lipat jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang kini telah tumbuh menjadi ratusan ribu mitra grabfood. Dengan adanya pertumbuhan mitra, maka otomatis dirinya juga mengklaim bahwa pendapatan mitra naik sebesar 88% setelah bergabung menjadi mitra Grab Food.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prediksi Swasembada Kedelai Nasional

Berapa Jumlah Maxx Coffe Buka Gerai Baru

Berita Bisnis : Di Jawa Barat Basis Pendukung Jokowi-Ma'ruf Pecah