Samsung Gift Gandeng DailySocial Bisnis Konten

Samsung Gift kembali melakukan gebrakan yang membuat konsumennya semakin loyal. Setelah sebelumnya terus memberikan voucher kepada penggunanya, kali ini Samsung gift juga menggandeng dailysocial id untuk dapat menampilkan informasi bisnis tekonlogi startup dan juga gaya hidup digital. Dolly Surya, Content & Service Manager Samsung Electronics Indonesia menagtakan bahwa samsung Indoneisa senang atas adanya kolaborasi dengan dailysocial id yang bertujuan untuk mengembangkan loyalty program.
Samsung Gift
Samsung Gift

Dengan adanya program ini maka berita dari dailysocial id akan dapat ditampilkan pada laman aplikasi samsung gift di Indonesia. Untuk diketahui, samsung gift Indonesia adalah aplikasi delas dan juga platform hadiah bagi pengguna setia gadget samsung. Sementara itu, Dailysocial id adalah portal berita yang memiliki fokus pada sektor bisnis teknologi usaha rintisan dan juga gaya hidup digital yang didirikan pada tahun 2008.

Dailysocial id juga memiliki tiga pilar utama di dalamnya yakni media, konsultasi, dan riset. Dolly juga menyebutkan bahwa samsunggift adalah loyalty program bagi para pengguna samsung. Maka bagi para pengguna samsung yang telah mengaktifkan samsung gift maka tidak akan hanya menerima ratusan voucher belanja saja, akan tetapi mendapatkan update info terkini juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prediksi Swasembada Kedelai Nasional

Berapa Jumlah Maxx Coffe Buka Gerai Baru

Berita Bisnis : Di Jawa Barat Basis Pendukung Jokowi-Ma'ruf Pecah