Berapa Jumlah Maxx Coffe Buka Gerai Baru

Maxx Coffee berencana akan membuka 20 sampai dengan 30 gerai barunya yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Setelah sebelumnya bekerja sama dengan Grabfood untuk dapat meningkatkan jangkauan pasar, maxx coffe yang merupakan anak usaha Grup lippo tersebut berencana untuk mengekspansi pasarnya di penjuru Indonesia. Dengan adanya rencana pembukaan gerai baru, maka jumlah gerai maxx coffe diperkirakan akan mencapai 100 gerai pada akhir tahun 2019 ini.
Maxx Coffee
Maxx Coffee

Akan tetapi, Mehdi Zaidi CEO Maxx Coffee Indonesia belum dapat memastikan berapa jumlah gerai yang nantinya akan dibangun kemudian. Karena untuk membangun suatu gerai baru membutuhkan investasi yang cukup banyak. Selain itu, untuk satu gerai setidaknya membutuhkan luas mulai dari 150 hingga mencapai 200 meter persegi.

Terlebih lagi jika gerai tersebut berkonsep flagship, tentu membutuhkan luas yang lebih besar lagi. Saat ini, Maxx Coffee telah memiliki sebanyak 88 gerai yang tersebar di 22 kota Indonesia. Untuk membuka gerai baru, renancanya akan dibuka untuk kota yang memiliki peminat kopi yang tinggi seperti Bandung, Makassar, Medan, dan juga Surabaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prediksi Swasembada Kedelai Nasional

Berita Bisnis : Di Jawa Barat Basis Pendukung Jokowi-Ma'ruf Pecah